Kamis, 04 Desember 2008

MENUNGGU

"fuihhh"
gelisah dan resah hatiku tak menentu
beharap dan menanti keajaiban dengan keterbatasan diriku
kalau sudah begini apa yang kumampu
selain bersujud dihadapan-Mu
aghhhhh, kenapa juga harus ada yang namanya penantian. Menanti adalah sesuatu yang tidak begitu menyenangkan apalagi hal yang kita nanti adalah sebuah jawaban. Saya hanya butuh jawaban "Ya" atau "Tidak". Saya tidak butuh jawaban "Mungkin ya" atau "Mungkin tidak" atau sesuatu yang meragukan bathinku.
aghhhh aku hanya butuh disapa untuk sebuah jawaban itu..aku tidak mengharapkan janji yang berlebih atau apakah aku memang tidak peka dengan suara bathinku. mungkin saja memang jawabannya sudah ada dari kemaren tetapi kerasnya pengharapanku untuk menggapainya seshingga aku lupa akan keterbatasan diriku atau mungkinkah kerasnya hidup yang akan kugapai sehingga aku terlalu berani untukbermimpi dalam menggapainya?? tapi kan bermimpi itu tidak salah bukan? coba "seorang ikal anak kampung dalam sebuah cerita laskar pelangi berani bermimpi jauh dari batas kemampuan seorang anak yang seumuran dia, tetapi mimpi itu juga yang mebuat dia berhasil dan menjadi sosok yang terkenal"
Kali ini sebenarnya saya hanya bermimpi "menggapai mimpi kecil itu" hanya sebagian kecil dari mimpi mimpiku yang lain..tetapi ternyata sampai detik inipun saya belum melihat secercah sinar pengharapan menyambutku.
Aku tidak mau membatasi kuasa Tuhanku karena aku tau Dia bisa menjadikan hal apapun yang Dia inginkan dalam hidupku ini, tetapi aku juga tidak mau terlena dengan pengharapan itu sehingga aku mengesampingkan realita hidup yang aku jalani. Hidup yang penuh dengan hal hal yang tak terduga.
Sampai detik ini sinar harapan itu belum juga muncul tapi kata hatiku berkata "sabarlah Menunggu, walau menunggu itu memang bukan pekerjaan yang menyenangkan" tapi saya memang harus menunggu, walaupun memang yang saya tunggu adalah jawaban yang tidak aku inginkan..tetapi yeah memang harus menunggu..menunggu jawaban yang pasti..menunggu harapan baru..menunggu sesuatu yang tak terduga..menunggu keajaiban dan menunggu dengan hati yang iklash dan sabar

Tidak ada komentar: