Senin, 21 April 2008

Life is so full of changing

dua bulan lalu dia masih menjadi bos ku dan saya akan selalu menyibukkan diri ketika dia ada diruanganku dan satu hal dia paling tidak suka kalau melihat anak buahnya meluangkan waktu untuk chatting.

Tiba tiba saja dia bilang kalau dia untuk sementara off dari team ku karena satu hal (kebijakan management) dan sebulan dari pemberitahuan itu dia udah benar benar out dari team ku alias resign.

Kamis 17 April 2008 jam 16.30 tiba tiba dia menyapa aku lewat YM wow..surprise dong..dan saat itu juga langsung ku add jd salah satu friend di list contact gue. Pertanyaan pertama yg saya ajukan "loh..sejak kapan pak pakai YM" dia menjawab "baru beberapa hari, inipun masih belajar" tanpa sengaja hampir 2 jam kami saling bercerita tentang banyak hal : pengalaman hidup, pengalaman kerja dan bahkan rencana rencana ke depan setelah dia off dari MEL. Lucu dan surprise, karena kami cerita mulai dari yang serius sampai hal yang lucu lucu. Bahasa pembicaraan kami yang melebar kemana mana membuat saya lupa bawa dia mantan BIG BOS dikantorku dulu.

life is so full of changging, sedetik bisa berubah

Tidak ada komentar: