Senin, 12 Januari 2009

R.E.C.T.O.V.E.R.S.O

Rectoverso, kumpulan 11 Kisah. Mungkin sebatas kisah atau cerita fiksi menurutku,tapi salah satu bacaan yang menarik dan lebih ringan dari novel novel karya dee yang sebelumnya karena, Pertama : designya simple dan menarik, kemasan yang unik. Kedua: bukunya tidak terlalu tebal so sangat cocok untuk orang yang tidak menyukai buku buku cerita yang tebal, ketiga : setiap cerita mengajak kita untuk masuk dalam sisi ruang lain dan mengajak kita untuk memahami sisi sisi lain yang sering tidak kita sadari bahwa sebenarnya kita pernah berada seperti cerita tersebut.

Penyampaian tata bahasanya tidak begitu rumit dan juga tidak terkesan asal tapi setiap kalimat memukai pikiran kita. Illustari dalam buku benar benar faktor penguat pemikiran kita untuk memahami makna ceritanya. Bagian yang paling menarik adalah “malaikat juga tahu” dan “firasat” Cerita “malaikat juga tahu” begitu menyetuh dan “firasat” juga begitu menggugah bahwa sebenarnya kita sering tidak menyadari kalau firasat itu juga sering dalam hidup kita, sayangnya kita tidak membiasakan diri untuk memahami firasat itu.

Kerenlah karena lewat kisah kisah yang tertulislah kita dimudahkan untuk memahami makna lagu yang ada di album rectoverso juga

Buat yang berminat menambah koleksi dan memperkaya khasanah dunia satra juga mencoba menyelami alur cerita dari seorang penulisnya..Monggo..! Silahkan..! Berkunjung ke toko buku terdekat..

Tidak ada komentar: