Kamis, 24 April 2008

Ready for New Project

"it's not easy to make it simple everything in the first time" termasuk adaptasi adalah bukan hal yang gampang apalagi lingkungan baru yang kita temui tidak bisa terima kita seadanya dan sebaliknya juga.
Hal ini menjadi konsen gue ketika harus memulai suatu yang baru dalam hidupku, siap atau gak gue harus siap untuk masuk dalam lingkungan baru, team baru, project baru, bahkan harus siap melupakan segala kenangan selama setahun bersama teman2ku di Lampung

**dalam sekejap kami jadi saudara bahkan seperti keluarga
**dalam sekejap kami selisih pendapat yang pada akhirnya kami tahu kalau masing masing kami punya talenta yang berbeda

**dalam sekejap kami senang dengan kekurangan orang lain
**dalam sekejap kami bisa sama sa
ma berbohong
**dalam sekejap kami bisa sama sama gaduh
**da
lam sekejap kami akan berpisah...

gue gak tahu apakah ini akan berakhir dengan indah? tapi yang pasti aku orang keempat (Habil, SS, Yudha, Gue) yang mendahului teman2ku, aku harus siap untuk ini..siap untuk memulai sesuatu yang baru di luar sana..
Gue belum tahu apakah masih ada teman2ku yang akan menyusul ataukah mereka akan tetap bertahan dengan pengharapan yang baru?

Apakah nantinya project baru ku sama dengan sekarang? atau malah lebih indah? atau mungkin lebih parah? no body knows..
photo terakhir wwtp area
kebersamaan
Yang pasti gue akan merindukan banyak hal yang sudah terjadi selama mengenal mereka dan semoga kedepan semakin sukses untuk teman temanku semua

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hwaaaaa..hiks..hiks..
Satu sahabat dari jauh ikut bersedih..berharap dan berdoa..semoga persahabatan qta tetep terjalin walau jalan yang dipilih berbeda satu sama lain...
Keep in touch ya..
Love u all..
Sukses selalu...

(Diah Ayu)

doedoedoe mengatakan...

sampai bajumpo..
emang klo pisah ama gw tuh susah bgt..
wakakakkakkakak...
kpan2 kita maen bareng lagi yah..
tunggu gw djaaaaaaakkkk...

Anonim mengatakan...

Haaaaaaaaaaaa,....
Maru, si pandu di rek juga yah ? ato di prosys nya siy ?
Ntar lage ketemuan lage kita :p